Halal Bihalal Pondok Tahfizh Bersama Orang Tua Santri


[Minggu 21 Mei 2023]
Pondok Ihyaa Ussunnah Kota Dumai 

Alhamdulillah Pertemuan Perdana Halal Bihalal Antara Pengurus Pondok Dengan Orang Tua Santri Berjalan Lancar dan Kompak untuk Program Santri di Tahun 2023 ini.

Pertemuan halal bihalal tersebut merupakan yang pertama atau Perdana di lakukan oleh pondok tahfizh Ihyaa Ussunnah, seperti yang di sampaikan oleh Dewan Asaatidz dimana dalam pertemuan tersebut di agendakan untuk membahas program program yang lebih baik dan berdaya guna untuk kemajuan santri dalam menimba ilmu di pondok pesantren Ihyaa Ussunnah kota Dumai. Semoga Tiap Tahun Akan terus di agendakan Pertemuan Halal Bihalal tersebut.

Gelar Acara pertama diadakan solawatan oleh team rabbana santri, selanjutnya kata sambutan oleh Ustadz dan kemudian sesi pemaparan program pondok untuk santri kepada orang tua santri.

Adapun program yang diadakan adalah sbb:
1. Pengurusan Ijazah kesetaraan tingkat SD,  SMP dan SMU bagi santri yang belum memilki Ijazah.  Dimana anak anak santri saat setelah menyelesaikan pemondokan kedepannya akan dapat memgantongi ijazah kesetaraan dan ijazah pesantren.
2. Pondok Tahfizh akan memiliki kegiatan ektra kurikuler dan santri dapat memilih kegiatan sesuai minatnya antara lain beladiri atau furusiyah dan kaligrafi
3. Saling Bersinergi Untuk menjaga tata tertib pondok dimana orang tua santri merupakan bahagian yang penting juga untuk mengawasi anak anak dalam proses belajar selama di pondok.

0 Komentar